Selamat Datang di website Kelurahan Teritip, (WEBSITE MASIH DALAM PENGEMBANGAN !)

Disdukcapil Kota Balikpapan selesaikan Jemput Bola di Kelurahan Teritip

Tuesday - 09 Oktober 2018 - Dibaca: 34 kali

Dalam rangka pemutahiran data penduduk wajib KTP di Kota Balikpapan yang belum melakukan perekaman e-KTP, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) kota Balikpapan melaksanakan program jemput bola. Yaitu program perekaman e-KTP  yang dilakukan oleh Disdukcapil dengan mendatangi kelurahan-kelurahan yang ada di Kota Balikpapan sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Pada hari ini selasa, 09 Oktober 2018 adalah hari terakhir perekaman e-KTP yang dilaksanakan oleh Disdukcapil Kota Balikpapan di Kelurahan Teritip yang dimulai sejak senin sebelumnya. Antusias warga Kelurahan Teritip untuk mengikuti perakaman e-KTP ini cukup tinggi, hal ini dapat dilihat dari daftar hadir warga yang telah direkam datanya mencapai 199 orang.

Program yang inovatif ini sangat membantu warga Kelurahan Teritip yang ingin melakukan perekaman e-KTP, karena warga tidak perlu jauh-jauh ke Kantor Disdukcapil, cukup di Kelurahan saja. Semoga kegiatan positif dan inovatif seperti ini terus di kembangkan oleh Disdukcapil Kota Balikpapan.