Selamat Datang di website Kelurahan Teritip, (WEBSITE MASIH DALAM PENGEMBANGAN !)

Pemilihan Ketua LPM Kelurahan Teritip periode 2018-2021

Friday - 10 Agustus 2018 - Dibaca: 171 kali

Pelaksanaan pemilihan Ketua LPM Kelurahan Teritip periode 2018-2021, dengan dua kandidat calon Ketua LPM berlangsung demokratis. Para ketua RT sebagai pemegang hak pilih telah menyalurkan suaranya secara langsung dengan mencoblos surat suara. (10/08/18)

Proses pemilihan dihadiri oleh Camat balikpapan timur, Kapolsek balikpapan timur, Lurah, Babinsa, Babinkamtibmas kelurahan teritip, Ketua asosiasi LPM kota balikpapan, Ketua Forum LPM kecamatan balikpapan timur, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat serta para ketua RT sebagai pemegang hak pilih.

Dari perhitungan suara yang telah dilakukan, memunculkan no. urut 2 atas nama Bapak Ishak Nurdin sebagai Ketua LPM terpilih dengan perolehan suara sebanyak 20 , sedangkan no. urut 1 atas nama Bapak Andi Mappafuli mendapat perolehan suara sebanyak 13 dari total 33 suara yang diperebutkan.

Selamat untuk Bapak Ishak Nurdin, semoga bisa melaksanakan tugas dengan amanah, selalu bersinergi bersama pihak kelurahan dalam proses pembangunan dan pemberdayaan masyarakat untuk teritip yang lebih berdaya saing.

Terimakasih untuk segenap panitia, Mahasiswa KKN UNMUL dan UNIBA, serta seluruh pihak yang turut terlibat dalam mensukseskan jalannya pemilihan ketua LPM kelurahan teritip.